Testimoni Kuliah Online Paedagogi


Kemarin, tanggal 7 Juni 2013 pukul 19.00 WIB, kami mengikuti kuliah online mata kuliah Paedagogi. Ini kali ke dua kami kuliah online.. Pada kuliah online pertama kami mencoba untuk chatting dengan grup sampai beberapa kali dan akhirnya berhasil ^^

Pada kali kedua karena dilaksanakan di rumah, mau tidak mau harus memaksakan modem yang sinyalnya timbul tenggelam agar bisa mengikuti kuliah online ini. Kami diberikan tugas untuk membandingkan topik, landasan teori, simpulan, dan analisis tiap kelompok yang dikumpul pada jam 21.30 WIB. Saya termasuk salah satu orang yang belum dapat menyelesaikan tugas dengan sempurna karena sinyal modem yang timbul tenggelam sehingga menghambat waktu dalam pengerjaan tugas tersebut...

Kuliah online ini akan terus saya ingat sebagai salah satu pengalaman yang menarik karena ternyata pada era di mana email dan chat sudah merupakan hal yang biasa dipakai pun bisa membuat orang linglung hahaha..

Ini merupakan pelajaran yang penting untuk saya agar bisa lebih memahami lagi cara menggunakan aplikasi yang ada hehehe..

Saya mohon maaf karena terlambat menulis testimoni ini ya Bu T-T
Jika ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon maaf ya ^^
Sekian testimoni saya, terima kasih *\^0^/*

Comments

Popular posts from this blog

Hubungan Memori dengan Mind Mapping;Tugas Individu

Spaghetti Bolognese

Apa yang dimaksud Heutagogi??